Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Bocah Ngawi Diduga Terpeleset dan Hanyut di Bengawan Madiun

Warga Desa Mangunharjo, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi Jawa Timur saat mencoba mencari Ahmad Bintang Arvinno (10) yang diduga terpeleset kemudian hanyut di Bengawan Madiun masuk desa stempat, Rabu (6/4/2022) pukul 21.00

Ngawi (beritajatim.com) – Seorang bocah 10 tahun diduga terpeleset dan hanyut di Bengawan Madiun masuk desa Mangunharjo, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (6/4/2022) pukul 21.00. Adalah Ahmad Bintang Arvinno, bocah kelas V SD warga setempat dilaporkan hilang usai bermain di sekitar sungai bersama empat orang teman sebayanya.

Orang tuanya sempat bingung mencari, sementara empat orang temannya sempat tak mau menceritakan kejadian yang mereka lihat karena takut. Namun, usai warga berupaya menenangkan bocah-bocah teman sebaya Vino, salah satu dari mereka mau bercerita. Bahwa, Vino tersesat i sungai dan tercebur. Teman-temannya hendak menolong dengan mencari kayu di sekitar sungai, namun saat mereka kembali, Vinno sudah hanyut.

Hal tersebut dibenarkan oleh kepala desa setempat Suprapto. Dia menyebut kalau awalnya informasi terkait dugaan hanyutnya Vino sempat simpang siur. Namun, karena keberanian salah satu teman Vino untuk bercerita, masyarakat dapat titik terang. Dirinya bersama petugas kepolisian turut memeriksa lokasi tempat mereka bermain dan ditemukan bekas terpeleset.

“Dan kemungkinan besar Vino ini hanyut ke sungai. Kami sudah berkoordinasi dengan tim SAR. Mereka sudah datang tapi belum bisa memulai pencarian. Rencana pencarian bakal dilakukan pada Kamis pukul 07.00,” kata Suprapto, Rabu (6/4/2022).

Suprapto menyebut kalau pihak tim SAR sudah melakukan asesmen di lokasi kejadian. Pun, pihanyak turut mempersiapkan untuk pencarian pada Kamis pagi.

“Pos sedang kami siapkan. Kami juga masih melakukan pemantauan. Warga pun siap untuk membantu memantau proses pencarian. Kami pun belum bisa melakukan pencarian karena terbatas pada peralatan, dan juva waktu malam hari yang tidak memungkinkan,” katanya. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar