Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Bocah Kelas III SD Tenggelam di Kubangan Bekas Tambang Pasir Magetan

Lokasi tenggelam dan meninggalnya Bagas Setiawan (10) di area persawahan Desa Gulun, Maospati, Magetan, Senin (16/5/2022) pukul 22.00

Magetan (beritajatim.com) – Seorang bocah kelas III sekolah dasar (SD) tenggelam dan meninggal dunia di sebuah kubangan dekat area persawahan Desa Gulun, Maospati, Magetan, Jawa Timur, Senin (16/5/2022) pukul 22.00.

Adalah Bagas Setiawan warga desa setempat yang bermain di sekitar lokasi menggunakan sepeda pancal. Korban dicari sejak Senin pagi dan ditemukan sepeda pancal korban di dekat kubangan air bekas tambang pasir.

Kejadian berawal saat orang tua bagas bersama warga sudah mencari korban sejak Senin pagi. Terakhir, Bagas meninggalkan rumah. Kemudian, pada malam hari ada warga yang menemukan sepeda pancal korban ada di dekat kubangan.

Lokasi tenggelam dan meninggalnya Bagas Setiawan (10) di area persawahan Desa Gulun, Maospati, Magetan, Senin (16/5/2022) pukul 22.00

Warga segera melakukan pencarian bahkan menyelam ke lokasi untuk mencari korban. Dan akhirnya Bagas ditemukan sudah tidak bernyawa, diduga tenggelam karena terpeleset di areal kubangan sekitar pukul 22.00. Wargapun melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian.

”Kemudian korban ditemukan di lokasi tersebut sesuai dengan dugaan warga. Jenazah korban kemudian di evakuasi. Polsek setempat datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban,” kata Kasi Humas Polres Magetan, AKP Kuncahyo pada beritajatim.com, Selasa (17/5/2022).

Usai diperiksa, jenazah korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pun, pihak keluarga meminta agar korban tidak diotopsi karena sudah menrrima kejaidan sebagai musibah. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar