Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Berendam di Laut, Warga Sumenep Ditemukan Tak Bernyawa

Sumenep (beritajatim.com) – Warga Dusun Karengan, Desa Talango, Kabupaten Sumenep dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di perairan Talango.

“Mayat laki-laki yang diketahui bernama Encong itu pertama kali diketahui Asrawi dan Hendra, warga setempat,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (30/12/2021).

Dua warga yang melihat ada mayat di laut, langsung berteriak minta tolong pada warga sekitar. Warga pun mengevakuasi mayat laki-laki itu ke bibir pantai. Usai evakuasi, warga melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Talango.

“Anggota Polsek meluncur ke lokasi bersama tim medis Puskesmas Talango. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal karena laka sendiri,” ujar Widiarti.

Ia mengungkapkan, korban berangkat sendirian ke laut dengan niatan mau berendam di air laut. Namun sekitar 1 jam b─čerikutnya, korban ditemukan sudah tidak bernyawa. “Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi dan stroke,” terang Widiarti.

Keluarga korban menolak dilakukan otopsi mayat dan memilih segera memakamkan jenazah korban. Keluarga menganggap peristiwa ini sebagai takdir Yang Maha Kuasa. [tem/suf]

 

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar