Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Berangkat Sekolah, Pelajar di Jombang Tewas Kecelakaan

foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) – Seorang pelajar di Jombang meninggal di lokasi kejadian usai mengalami kecelakaan di Jl Raya Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Rabu (27/10/2021). Ironisnya, si penabrak kabur setelah mengetahui korbannya meregang nyawa.

Korban bernama Khoirudin Fatih (16), warga Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang, Jombang. “Satu orang pelajar meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Korban langsung dilarikan ke RSUD Jombang,” ujar Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Rudi menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Khoirudin mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S-5340-ZN. Awalnya, perjalanan dari rumahnya lancar-lancar saja. Mendekati lokasi kejadian, korban hendak mendahului dari kanan kendaraan di depannya. Dia melaju dari utara ke selatan.

Namun apes. Korban tidak menguasai keadaan. Dia terjatuh ke arah kanan. Pada saat bersamaan, muncul sepeda motor lain dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan keduanya tidak dapat terhindarkan. Sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya itu menabrak korban.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan. Selain itu juga melaporkan kecelakaan pagi itu ke polisi. Namun sayang, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. “Kita melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pelaku yang kabur,” pungkasnya. [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar