Peristiwa

Ban Meletus, Tronton Seruduk Toyota Innova dan Dua Pengendara Motor di Krian

Sidoarjo (beritajatim.com) – Tabrakan beruntun melibatkan truk tronton, mobil innova dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Prambon Sidoarjo, Senin (28/2/2022). Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat truk tronton Nopol L 8261 UC yang disopiri Andi Ardianto (25) warga RT 12 RW 01 Desa Tambak Kemerakan Kecamatan Krian, melaju dari arah utara ke selatan. Tepat di depan Puskesmas Prambon, tiba-tiba roda depan truk meletus hingga truk oleng ke kanan.

Bersamaan dengan itu, sebuah Toyota Innova Nopol S 1864 NY melaju dari arah selatan langsung tertabrak truk, hingga terdorong menabrak pohon dan dua pengguna motor. “Truk yang melaju dari utara, bannya meletus dan oleng ke kanan hingga menabrak mobil dan motor yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Dijelaskannya, beberapa penumpang yang terluka dilarikan ke RS Anwar Medika untuk mendapatkan perawatan. Belum diketahui berapa jumlah korban luka karena masih dilakukan pendataan. Sementara kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolsek Prambon. “Masih diselidiki penyebab kendaraan dan pendataan di lokasi dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP,” tegasnya. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar