Iklan Banner Sukun
Peristiwa

10 Ribu Paket Sembako Puan Maharani untuk Warga Madura

Pamekasan (beritajatim.com) – Tim Relawan Puan Maharani di Madura, membagikan 10 ribu paket sembako bagi warga kurang mampu di Pulau Garam dalam rangka menyambut awal tahun, yakni Tahun Baru 2022, Sabtu (1/1/2022).

Salah satunya dilakukan Relawan Puan Maharani yang mendistribusikan paket sembako melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Pamekasan. Di mana tiap DPC di Madura, mendistribusikan sekitar 1,5 ribu paket sembako.

“Total paket sembako di Madura sebanyak 10 ribu paket bantuan bagi warga kurang mampu, tiap DPC PDI Perjuangan se Madura, mendistribusikan 1.500 paket sembako. Sedangkan untuk relawan di setiap kabupaten mendistribusikan sebanyak seribu paket sembako,” kata Ketua Relawan Puan Maharani Pamekasan, Shodik.

Pendistribusian paket sembako dari Ketua DPR RI tersebut, dilakukan serentak di seluruh wilayah di Madura, mulai dari Kabupaten Bangkalan, Pamekasan, Sampang hingga Sumenep. “Untuk di Pamekasan, proses pendistribusian dilakukan sejak pukul 9:00 WIB,” ungkapnya.

“Bahkan hingga saat ini, proses pendistribusian paket sembako masih berlangsung. Baik yang dilakukan oleh rekan-rekan relawan maupun jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, khususnya di kabupaten Pamekasan,” sambung Shodik.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Puan Maharani yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Madura, khususnya di Pamekasan. “Ini merupakan bentuk kepedulian Puan Maharani bagi masyarakat kurang mampu,” tegasnya.

“Dengan bantuan ini kami berharap semoga Mbak Puan (sapaan akrab Puan Maharani) selalu sukses, serta selalu mendapat hidayah dan hajatnya dimudahkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala,” pungkasnya. [pin]


Apa Reaksi Anda?

Komentar