Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Milenial Mitra Polisi Dukung Vaksinasi Pelajar di SMKN 1 Singosari

Malang (beritajatim.com) – Guna percepatan Herd Imunity, Milenial Mitra Polisi bersama TNI dan Pemkab Malang, menggelar vaksinasi di setiap Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), di wilayah Kabupaten Malang, Rabu (22/9/2021).

Kegiatan vaksinasi di SMKN 1 Singosari ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malang. Terutama di kalangan pelajar. “Ini semua agar kegiatan sekolah dengan tatap muka bisa segera dilakukan,” ungkap Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, usai meninjau pelaksanaan vaksinasi ditempat itu, Rabu (22/9/2021).

Kata Bagoes, TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten Malang mendukung penuh kegiatan vaksinasi yang di adakan oleh Milenial Mitra Polisi. “Sinergi dengan Milenial Mitra Polisi adalah upaya untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Malang,” terang Bagoes.

Mantan Kapolres Madiun ini menjelaskan, dengan bertambahnya bantuan serta dukungan melalui Milenial Mitra Polisi, Kabupaten Malang semakin cepat dalam mendapatkan vaksinasi. “Saya selaku Kapolres Malang berterima kasih dengan bertambahnya bantuan serta dukungan melalui Milenial Mitra Polisi, semoga wilayah Kabupaten Malang semakin cepat dalam mendapatkan vaksinasi,” kata Bagoes menutup. [yog/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar