Pendidikan & Kesehatan

Kepala Dinas Kesehatan Magetan Meninggal Dunia

Mendiang Kepala Dinas Kesehatan Magetan dr. Hari Widodo

Magetan (beritajatim.com) – Kepala Dinas Kesehatan Magetan dr. Hari Widodo meninggal dunia, Jumat 30/7/2021) pukul 18.20. Mantan Kepala Puskesmas Bendo itu tutup usia setelah menjalani perawatan di Rs dr. Moewardi Solo.

‘’Kadinkes meninggal dunia petang tadi,’’ ungkap Bupati Suprawoto, Jumat malam (30/7/2021) saat dikonfirmasi via pesan Whatsapp.

Kang Woto, sapaan Bupati Suprawoto merasa kehilangan. Sosok yang turut jadi peran utama dalam penanganan Covid-19 Magetan kini telah tiada. Padahal, perannya masih dibutuhkan untuk membawa masyarakat Magetan benar – benar mendapatkan pelayanan kesehatan maksimal.

‘’Tentu kami harapkan meski almarhum sudah tiada, kami masih diberi petunjuk untuk tetap bisa bertahan di pandemi kali ini,’’ katanya.

Dokter Hari meninggal setelah dinyatakan positif Covid pada Kamis (22/7/2021). Dan sempat menjalani RSI Siti Aisyah Madiun. Kemudian sempat dirujuk ke RS dr Moewardi Solo. Jenazah akan dimakamkan di kampung halamannya di Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. [fiq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar