Pendidikan & Kesehatan

1000 Partisipan Diundang untuk Awali Pola Hidup Sehat

Sidoarjo (beritajatim.com) – PT Helmigs Prima Sejahtera berkerja sama dengan Prodia mengundang 1000 partisipan di seluruh Jawa Timur untuk mengawali pola hidup sehat selama 30 hari.

Menurut Digital Marketing and Promotions PT Helmigs Jeffry, sasaran utama campaign ini adalah agar partisipan lebih mengenal kondisi kesehatan mereka terutama pada liver. “Penyakit liver dikenal sebagai silent killer (membunuh secara diam-diam) karena mulai terdeteksi jika kerusakan pada liver sudah mencapai 80% atau lebih,” katanya saat press conference di Raya Kahuripan Kav 21 Sidoarjo, Senin (19/10/2020).

Lanjut Jeffry, salah satu fungsi liver adalah memecah kolesterol yang berlebih dalam tubuh. Saat liver tidak bekerja dengan baik maka kolesterol akan menumpuk dan menjadi berbahaya bagi tubuh. Di Indonesia, angka kematian yang disebabkan oleh kerusakan liver tergolong tinggi. “Tapi sayang, tingkat pemahaman masyarakat tentang hal ini masih tergolong rendah,” sebutnya.

Jeffry menjelaskan, sebagai perusahaan produk herbal yang berbasis pada tanaman obat asli warisan Indonesia, PT. Helmigs Prima Sejahtera bersama Prodia laboratorium ingin mengedukasi masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan liver dan kasadaran perlunya check up rutin.

Untuk mencapai tujuan tersebut, PT. Helmigs Prima Sejahtera mengadakan 30 Days Challenge ‘New Liver, New Life, New You’ dengan membagikan secara gratis 1000 produk Helmig’s Curcumin. Produk yang diberikan secara gratis itu meliputi Tablet Forte 25 mg isi 100 tablet untuk dapat dikonsumsi oleh partisipan dan membuktikan manfaatnya melalui check up di Laboratorium Prodia.

“Selain menkonsumsi produk Helmigs, partisipan diharapkan mulai menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga secara rutin, konsumsi makanan yang sehat, dan istirahat yang cukup,” anjurnya.

Ia menyebutkan, untuk periode pendaftaran dibuka pada 19 Oktober sampai dengan 3 November 2020. Peserta cukup klik link pendaftaran yang ada di bio Instagram @helmigscurcumin atau bisa scan barcode yang ada pada brosur Helmigs. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar