Olahraga

Persatu Kalah Telak lawan PSIM, Suporter Ricuh

Tuban (beritajatim.com) – Persatu Tuban harus tertunduk malu setelah kalah telak saat menjamu PSIM Jogjakarta dalam pertandingan laga lanjutan Liga 2 2019 yang berlangsung di stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu (20/7/2019).

Persatu kalah telak dengan skor 0-2 atas tamunya PSIM Jogja. Kini posisi Persatu Tuban semakin merosot dalam klasemen sementara Liga 2 2019 grup timur. Pertandingan dua kesebelasan berlangsung seru lantaran Persatu dan PSIM itu sama-sama tampil menyerang sejak babak pertama. Namun, pertahanan Persatu akhirnya berhasil dibobolĀ  pemain depan PSIM Jogja pada menit ke 14.

Gol pertama PSIM diciptakan melalui tendangan Ichsan Pratama, pemain dengan nomor punggung 23. Kedudukan 0-1 untuk PSIM itu bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Persatu terus tampil menyerang dan mencoba menerobos pertahanan PSIM. Meski sudah beberapa kali peluang, anak asuh dari Purwanto ini belum mampu menjebol gawang PSIM.

Justru sebaliknya, pada menit ke 70, PSIM berhasil menambah keunggulan melalui tendangan Gonzales. Sang kapten PSIM itu berhasil mengecoh dua pemain belakang Persatu dan mengubah kedudukan menjadi 0-2. “Faktor keberuntungan yang belum berpihak pada kita. Anak-anak sudah bermain dengan sangat bagus dan peluang juga banyak,” ungkap Purwanto, Pelatih Persatu usai pertandingan.

Sementara itu, pertandingan antara Persatu melawan PSIM sempat dihentikan beberapa menit lantaran terjadi kericuhan antara pendukung kedua tim. Namun pertandingan kemudian dilanjutkan kembali, karena situasi sudah normal. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar