Iklan Banner Sukun
Olahraga

Manajemen Ingin Arema FC Lebih Maksimal di Seri Kedua Liga 1

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC ingin Dendi Santoso Cs lebih maksimal dalam kesempatan meraih poin di seri kedua Liga 1. Seri kedua ini akan digelar di daerah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta pada pertengahan Oktober ini.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan rencana terdekat manajemen akan melakukan pertemuan dengan seluruh tim kepelatihan. Mereka akan melakukan evaluasi hasil dari seri pertama di Jawa Barat dan Yogyakarta.

“Arema siap menapaki seri kedua ini.  Tentunya akan dilakukan banyak evaluasi nanti akan dibicarakan lebih lanjut antara pelatih, asisten pelatih dan manajemen,” imbuh Sudarmaji, Selasa, (5/10/2021).

Di seri pertama Arema mampu mengemas 9 poin, hasil dari sekali kalah, dua kali menang dan tiga kali meraih hasil imbang. Singo Edan pun sementara bertengger di posisi 6 klasemen Liga 1.

“Semoga di seri kedua prestasi Arema terus membaik dan semoga bertahan di posisi klasemen atas. Ini penting dengan melakukan motivasi dan lebih lancar meraih poin di seri kedua,” tandas Sudarmaji. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar