Iklan Banner Sukun
Olahraga

Madura United Tercecer di Posisi 15 Klasemen Sementara

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC tercecer di posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 pasca menelan kekalahan perdana atas Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/9/2021) lalu.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab gagal menambah poin akibat kalah dengan skor tipis 1-0 atas Bhayangkara FC, sekaligus menjadi kekalahan pertama bagi tim yang belum merasakan kemenangan di tiga laga terakhir.

Posisi tersebut tidak lepas dari hasil kurang baik yang dialami tim binaan Rahmad Darmawan, sebab dari tiga laga yang dijalani, mereka hanya mampu mengoleksi 2 poin berkat hasil dua kali imbang melawan Persikabo 1973 dan PSM Makassar.

Pada dua laga pertama, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan dua tim berbeda di dua laga awal. Terlebih mereka justru gagal mendulang poin kala bentrok melawan Bhayangkara FC melalui gol semata wayang Ezechiel N’Douassel.

Kondisi tersebut membuat mereka tercecer di posisi 15 dari 18 tim kontestan kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, dengan catatan gol sebanyak 2 gol memasukkan dan kemasukan 3 gol alias surplus -1 gol dari tiga laga yang dijalani.

Sementara posisi empat besar klasemen sementara ditempati PSIS Semarang, Bali United FC, Persib Bandung dan Bhayangkara FC. Masing-masing berhasil mengoleksi sebanyak 7 poin dari tiga laga yang dijalani.

Berikutnya, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan bakal menjalani pertandingan yang tidak kalah berat. Masing-masing menghadapi dua tim asal Jawa Tengah, yakni PSS Sleman pada Sabtu (25/9/2021). Serta PSIS Semarang, pada Rabu (29/9/2021) mendatang. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar