Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Persib Bandung, Aji Minta Pemain Persebaya Tidak Grogi

Pemain Persebaya tengah berlatih

Surabaya (beritajatim.com) – Di laga kedua Piala Presiden, Persebaya Surabaya akan bertamu dengan Persib Bandung, Jumat (17/7/2022) di GBLA, Bandung.

Dalam hal ini, Aji Santoso menekanlan para pemain supaya tidak grogi alias nervous. Materi pemain yang cukup bagus, Aji Santoso mengakui kalau materi pemain Persib saat ini sangat mewah.

Bahkan mantan pelatih Persela Lamongan ini mengatakan jika komposisi Persib Bandung kelas 1 di Indonesia. Setelah ada duet David da Silva dan Ciro Alves.

“Saya sudah antisipasi dan mengetahui kelebihan (Ciro) Alves memang pemain ini sangat berkualitas tetapi bagaimana caranya saya memberikan instruksi ke pemain saya untuk tidak nervous bagian dari strategi kami,” ujarnya, Kamis (16/6/2022).

Yang jelas, Aji ingin membawa bajol ijo–julukan Persebaya- untuk menang. Dia memprediksi kalau pertandingan akan berjalan ketat. Karena dia tahu, Persib juga butuh kemenangan.

“Yang jelas permainan Persib dan Persebaya sama-sama tim menyukai kemenangan,” katanya.

Bahkan Aji Santoso, memprediski pertandingan melawan Persib Bandung ini akan rame, tentu bermain full serangan kedua tim akan terjadi.

“Prediksi saya besok akan terjadi jual beli Serangan meskipun main di kandang Persib kami tidak akan bertahan. Kami akan melakukan penyerangan semampu mungkin jual beli serangan dengan Persib,” pungkas dia.(way/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar