Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ini Kunci Kemenangan Besar Arema FC atas RANS Nusantara

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Evan Dimas.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 4-2 atas RANS Nusantara FC. Laga ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Rabu, 24 Agustus 2022.

“Target utama hari ini adalah meraih tiga poin dan kita berhasil melakukan ini. Terimakasih kepada seluruh pemain karena berkat kerja keras mereka target kita tercapai. Dan target selanjutnya membuat tim bermain bagus,” kata Pelatih Arema FC Eduardo Almeida usai laga.

Eduardo Almeida mengatakan, bahwa dalam laga ini mereka mampu mengontrol jalannya pertandingan. Lalu di babak kedua Arema mampu memperbaiki permainan dan akhirnya mampu menambah satu gol.


“Hari ini secara keseluruhan kita bermain bagus mampu mengontrol pertandingan namun kita kemasukan dua gol setelah cetak 3 gol. Dibabak kedua kita ingin memperbaiki itu dengan mencetak gol sebanyak mungkin, dan target itu tercapai menambah jumlah gol,” ujar Eduardo.

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, soal penyebab dua gol lawan dia menganggap wajar. Sebab, saat lawan menyerang kemungkinan besar mereka mencetak gol. Begitu juga sebaliknya saat Arema menyerang mereka mampu mencetak gol.

“Gol lawan pertama dari set piece itu memang kesalahan yang terjadi kesalahan itu bisa terjadi kapanpun. Walau sebenarnya kita tidak ingin kebobolan seperti itu. Kemudian mereka mencoba lagi dan berhasil mencetak gol. Menurut saya hal itu normal ketika ada tim lawan menyerang kita kemasukan gol begitu sebaliknya saat kita menyerang kita mencetak gol,” tandasnya. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev