Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ini Kata Pelatih Persepam Usai Kalahkan PS KOPA

Skuad Persepam dan PS KOPA saat memasuki lapangan pada laga perdana Liga 3 PSSI Jatim 2021, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Kamis (4/11/2021).

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Pesepam Pamekasan, Moh Ramli Efendy mengapresiasi skuadnya usai sukses mengalahkan PS KOPA dengan skor tipis 1-0, pada laga perdana babak penyisihan Grup D Liga 3 PSSI Jatim, Kamis (4/11/2021).

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, gol semata wayang pada laga tersebut dicetak Syaiful Arifin pada pertengahan babak pertama, sukses mengantarkan Laskar Ronggosukowati sukses mengamankan 3 poin perdana.

“Alhamdulillah, kita berhasil merealisasikan target mengamankan 3 poin sempurna di laga perdana seperti yang kita harapkan. Hal ini tentunya sesuai dengan harapan bersama di laga perdana,” kata Moh  Ramli Efendi usai pertandingan.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari kerja keras dari semua pemain yang menampilkan kemampuan terbaik pada laga tersebut. “Kerja keras pemain tentunya menjadi kunci kemenangan ini, apalagi laga perdana dalam sebuah kompetisi terbilang cukup sulit,” ungkapnya.

“Dari itu kami bersyukur anak-anak mampu menampilkan permainan terbaik, sehingga kita mampu mengamankan 3 poin perdana di kompetisi ini. Hasil ini menjadi awal yang baik untuk pertandingan berikutnya,” jelasnya.

Untuk diketahui, laga kedua Persepam di babak penyisihan grup bakal menghadapi Kresna FC di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Minggu (7/11/2021) mendatang. Sementara PS KOPA bakal menghadapi Perssu Sumenep.

Saat ini laga Perssu Sumenep kontra Kresna FC tengah berlangsung dan memasuki babak kedua, skor sementara tim asal Sumenep mami unggul 1 gol atas tim asal Surabaya. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar