Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gresik United Kembali Gaet Dua Pemain Tambahan

Tim berjuluk laskar 'Joko Samudro' itu kembali menggaet dua pemain barunya yakni Iftiqar Rizal eks Persiraja Banda Aceh yang berposisi sebagai gelandang serang, serta eks punggawa Gresik United yang pernah berlaga di Liga 3 nasional yaitu Ridwan Prihandoko.

Gresik (beritajatim.com) – Perburuan pemain terus dilakukan oleh skuad Gresik United sebagai persiapan menyambut Liga 2 musim 2022/2023.

Tim berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ itu kembali menggaet dua pemain barunya yakni Iftiqar Rizal eks Persiraja Banda Aceh yang berposisi sebagai gelandang serang, serta eks punggawa Gresik United yang pernah berlaga di Liga 3 nasional yaitu Ridwan Prihandoko.

Kedua pemain tersebut, secara resmi diumumkan melalui akun instagram #GresikUnited. Dengan direkrutnya dua pemain baru ini semakin memperkokoh lini tengah tim asal Gresik itu. Pasalnya, tim yang identik dengan jersey kuning-kuning tersebut telah menggaet Sakie Teah Doe, Rahmat Hidayatullah, Qibdy, Ghozy, dan Rifaldi Lestahulu.

Nama Iftiqar Rizal tidak asing bagi tim Persiraja Banda Aceh. Pemain ngeyel itu, diharapkan bahu-membahu dengan pemain lainnya membawa Gresik United naik ke kasta Liga 1. Sementara, gelandang bertahan Ridwan Prihandoko dipertahankan lagi karena sesuai dengan rekomendasi pelatih kepala Khusaeri.

“Dua pemain ini resmi kami rekrut, dan tidak berhenti sampai disini. Tambahan pemain baru lagi masih dilakukan sampai komposisi di semua lini lengkap,” ujar Manager Gresik United, Thoriqi Fajrin, Minggu (29/05/2022).

Ia menambahkan, minggu depan manajemen Gresik United berencana mendatangkan kembali pemain barunya. Namun, masih merahasiakan siapa lagi yang bakal direkrut. Tambahan ini, dimaksudkan timnya sangat serius mengarungi Liga 2 dengan target masuk ke Liga 1.

“Kami sangat serius mempersiapkan tim. Kalau sudah lengkap akan digelar latihan perdana sebelum terjun di kompetisi liga 2,” imbuhnya.

Bergabungnya Iftiqar Rizal dan Ridwan Prihandoko. Kini skuad Gresik United ada 18 pemain. Masih ada 7 pemain tambahan lagi yang bakal direkrut manajemen sebelum diperkenalkan ke publik. (dny/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar