Iklan Banner Sukun
Olahraga

Fabio Lefundes Senang dengan Hasil Kontra Barito Putera

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes mengaku senang saat timnya sukses meraih 3 poin sempurna, berkat kemenangan 3 gol tanpa balas dari PS Barito Putra, pada pekan ke-14 lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 di Stadion Maguwohardjo, Minggu (28/11/2021) malam.

Tiga gol tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ke gawang Laskar Antasari, masing-masing dicetak Haris Tuharea pada menit 10′, David Laly pada menit 13′ dan gol cantik Hugo ‘Jaja’ Gomes pada menit 70′. Sekaligus membuat mereka sukses menang dalam dua laga beruntun.

“Dari awal kami memberi tahu pemain jika laga ini sangat penting, sehingga kami meminta mereka agar bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaik dan bermain maksimal untuk tim. Tujuannya untuk memenangkan pertandingan,” kata Fabio Lefundes.

Motivasi tersebut direspon positif oleh Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan, bahkan mereka tampil agresif sejak wasit meniup peluit tanda kick off dan berhasil unggul pada menit-menit awal pertandingan. “Kami bisa menguasai pertandingan dan sukses mencetak gol cepat,” ungkapnya.

Khusus dua gol pertama yang dicetak tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, sukses menaikkan motivasi anak asuhnya untuk meraih 3 poin sempurna. “Hemat kami, pemain menjalankan pertandingan dengan baik sehingga bisa memenangkan pertandingan,” tegasnya.

“Jadi selama ini kami mencoba untuk terus berupaya mendapatkan hasil positif dan akhirnya kami sukses mendapat hasil yang kami inginkan. Kedepan kami yakin kami bisa tampil lebih baik lagi untuk bersaing di papan atas klasemen,” pungkasnya. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati