Olahraga

Bupati Gresik Terpilih Gus Yani Lepas Tim SSB Sindogres ke Turnamen Pelajar Tingkat Jatim

Bupati Gresik Terpilih Gus Yani (kelima dari kanan) saat Melepas tim SSB Sindogres ke Turnamen Tingkat Pelajar

Gresik (beritajatim.com) – Bupati Gresik terpilih H.Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) melepas SSB Semen Indonesia Gresik (Sindogres) ke turnamen pelajar tingkat Provinsi Jawa Timur yang berlangsung di Lawang, Kabupaten Malang.

Diajang tersebut, SSB Sindogres yang mewakili SSB se-Kabupaten Gresik bakal berlaga di babak penyisihan turnamen sepak bola yang digagas Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLisPI) Jawa Timur. “Selamat bertanding, harapan saya bawa prestasi yang terbaik. Jangan pernah takut, jangan pernah gentar, bawa harum nama sepak bola Gresik,” ujarnya, Sabtu (12/02/2021).

Gus Yani juga berpesan para pelatih serta pemain senantiasa tetap menjaga kesehatan. Jangan sampai terjadi hal-hal yang diinginkan karena pandemi Covid-19 belum berakhir. “Prestasi tetap diraih tapi jangan lupa menjaga kesehatan. Tunjukkan bawa Gresik mampu menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Selain melepas tim SSB Sindogres. Gus Yani juga memberi bingkisan sebagai bentuk memompa semangat pemain agar tampil lebih maksimal.

Sementara pelatih SSB Sindogres Rizal menuturkan, timnya yang bakal berlaga diajang BLiSPI sudah lama dipersiapkan. Mudah-mudahan dengan persiapan yang cukup mampu meraih prestasi yang terbaik. “Kami mohon doanya dari masyarakat Gresik agar tim SSB Sindogres bisa membawa nama harum sepak bola Gresik,” pungkasnya. [dny/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar