Iklan Banner Sukun
Olahraga

Beto dan Jaja Perpanjang Kontrak Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Alberto Goncalves dan Hugo Gomes dipastikan kembali menjadi bagian dari keluarga besar Madura United FC, sekaligus memperpanjang kontrak bersama tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Musim 2022/2023.

Pemain yang akrab disapa Beto Goncalves dan Jaja tersebut, menyusul dua pemain lain yang sebelumnya dipastikan memperpanjang kontrak dan kerjasama bersama Laskar Sape Kerrab, yakni Guntur Ariyadi dan Novan Sasongko.

Sekaligus menyusul kompatriotnya sesama Brasil, yang kembali dipercaya sebagai bagian dari tim khususnya di sektor tim pelatih, yakni Fabio Lefundes, Osvaldo Lessa, serta Claudio Luzardi. Ketiganya dipercaya manajemen untuk kembali menukangi tim musim depan.

“Hogo Gomes tidak kemana-mana, perannya vital bersama Madura United di kompetisi musim lalu. Jaja juga mulai memahami karakter sepakbola Indonesia,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Sabtu (9/4/2022).

Bergabungnya gelandang serang asal Brasil tersebut, juga disusul pemain naturalisasi asal Negeri Samba, Alberto Goncalves. “Begitu juga dengan Alberto Goncalves, WNI yang lahir di Brasil, juga akan memperkuat Madura United musim 2022,” pungkasnya.

Selain dua pemain yang kembali dipermanenkan tim, terdapat dua pemain lain di posisi penjaga gawang, juga dilepas manajemen. Masing-masing M Ridwan dan Rizki Husni, keduanya menyusul pemain lain yang lebih dulu meninggalkan tim.

Beberapa pemain lain yang dipastikan meninggalkan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, di antaranya Andik Rendika Rama, David Lalu, Hong Jungnam, serta Mohammad Ridho Djazuly. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar