Olahraga

Arema Siapkan 26 Pemain Untuk Liga 1 2019

Malang (beritajatim.com) – Arema FC berambisi meraih prestasi lebih baik ketimbang Liga 1 musim 2018. Di musim kemarin Arema hanya finish diperingkat 6 di klasemen akhir.

General manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, di musim 2019 manajemen menargetkan minimal finish di peringkat 3. Untuk merealisasikan target itu, Arema mendatangkan Milomir Seslija sebagai pelatih.

Serta tambahan lima pemain baru, terdiri dari tiga pemain lokal dan dua pemain asing. Di musim ini Arema FC bakal mengandalkan 26 pemain untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1. “Kita kontrak 26 pemain, total itu sesuai kebutuhan tim. 26 pemain akan dimainkan di Piala Indonesia, turnamen pra musim dan Liga 1,” kata Ruddy Widodo, Jumat, (18/1/2019).

Ruddy mengatakan, manajemen tidak terpaku dengan jumlah 26 pemain. Sebab, manajemen masih memiliki satu pemain lokal incaran. Keputusan itu akan diambil setelah Kongres tahunan PSSI, pada 20 Januari mendatang. “Kita ada satu pemain incaran berposisi gelandang. Tapi semua keputusan menunggu Kongres PSSI. Sebab, regulasi bakal dikeluarkan setelah Kongres PSSI. Itu acuan kami,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar