Olahraga

Arema FC Harap Kapolri Baru Beri Izin Liga 1 Kembali Bergulir

Launching tim Arema FC.

Malang(beritajatim.com) – Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, usai melakukan pertemuan klub-klub Liga 1 yang melibatkan PT LIB secara virtual pada Jumat (15/1/2021). Mereka berharap Liga 1 kembali bergulir pada 2021.

Sudarmaji menyebut, izin bergulirnya kembali Liga 1 semacam fit and proper test calon Kapolri baru. Mereka pun optimi sosok Kapolri baru Komisaris Jendral Listyo Sigit Prabowo mampu membawa angin segar tentang keberlanjutan kompetisi sepak bola tanah air.

“Kita dari Arema FC berusaha untuk optimis sepakbola bisa digelar kembali. Karena itu adalah momentum fit and proper test pucuk pimpinan Polri,” ujar Sudarmaji.

Sudarmaji mengatakan, selama kompetisi dihentikan telah merugikan banyak pihak yang menggantungkan hidup pada sepak bola. Arema FC siap menjalankan kompetisi sesuai protokol kesehatan yang diatur oleh Pemerintah.

“Kami memohon agar izin atas terselenggaranya kompetisi dengan tetap patuh kepada aturan pemerintah tentang prokes bisa menjadi perhatian. Sebab sepakbola ini menghidupi banyak orang, tentunya juga menjaga kelangsungan hidup klub juga banyak orang mulai pemain, pelatih, karyawan dan juga stake holder lain seperti sponsorship, pemerintah daerah yang berharap PAD juga televisi terkait hak siar. Karena itu, kita sangat berharap ada solusi alternatif dan bijak terkait kondisi sepakbola Indonesia,” tandas Sudarmaji. (luc/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar