Hukum & Kriminal

Warga Bangkalan Jadi Korban Pembacokan Misterius

Bangkalan (beritajatim.com) – SA (30), seorang karyawan swasta salah satu perusahaan di Surabaya, warga Kampung Klompang, Desa Kolla, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, ditemukan tergeletak di tengah jalan raya dalam kondisi luka bacok pada leher bagian belakang.

Sesuai informasi yang diperoleh melalui Humas Polres Bangkalan, pembacokan oleh orang misterius itu terjadi Kamis (18/4/2019) siang. Sebab, korban ditemukan oleh warga di jalan raya Kampung Haltah atau kampung sebelah Desa setempat.

“Korban ditemukan warga sekitar pukul 11.20 WIB dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan dengan posisi terlentang, bagian kepala di sebelah timur, kaki di sebelah barat serta bersimbah darah karena terdapat luka bacok di bagian leher belakang,” terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Wiji Santoso, Jumat (19/4/2019).

“Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sreseh, Sampang, menggunakan kendaraan pikap yang melintas. Korban meninggal di Puskesmas,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Wiji menjelaskan, pembacokan itu motifnya diduga akibat asmara yang melibatkan 3 orang perempuan. “Kasus ini masih kita kembangkan dan ada empat orang saksi yang diperiksa,” imbuhnya.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan di lokasi kejadian diantarnya sepeda motor, HP milik korban, pakaian korban, sepasang sandal jepit dan tutup knalpot yang belum diketahui pemiliknya. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar