Hukum & Kriminal

Wanita Berparas Manis Ini Diringkus di Wonoayu Sidoarjo Karena Sabu

Sidoarjo (beritajatim.com) – Tunggu pemesan sabu-sabu, Nova Vitasari (24) warga Desa Sukoanyar RT 03/01 Ngoro Mojokerto, diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Krembung di halaman parkir sisi selatan pabrik sepatu Youngtree di Dusun Banar Desa Pilang kecamatan Wonoayu Senin (11/11/2019).

Kanit Reskrim Polsek Krembung Ipda Supatman menegaskan, pengungkapan kasus ini berkat informasi masyarakat soal adanya peredaran narkoba di kawasan pabrik sepatu Youngtree Wonoayu tersebut.

Penyelidikan anggota ke lapangan menemukan sasaran. Gerak-gerik tersangka di halaman parkir sisi selatan pabrik gerak geriknya mencurigakan.

“Tersangka kita lakukan intrograsi ditempat dan penggeledahan. Dari penggeledahan, petugas temjkan dua klip plastik berisi sabu-sabu, dengan berat 0,30 gram dan 0,60 gram,” katanya.

Usai penggeledahan, tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Krembung untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku mengaku dapat barang dari kenalannya. Kini teman tersangka sedang dilakukan pengejaran,” beber Supratman.

Dalam kasus ini, tersangka akan dijerat dengan pelanggaran Pasal 112, 114 UU RI No 35 tentang Narkotika. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar