Hukum & Kriminal

Diduga Warga Buncitan Sedati

Video Viral: Perempuan Berhijab Dihajar Seorang Lelaki

Sidoarjo (beritajatim.com) – Beredar viral sebuah video hasil rekaman CCTV (Closed Circuit Television) di media sosial sampai juga group Facebook, soal aksi dugaan tindakan kekerasan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap perempuan berhijab.

Dari video dalam rekaman CCTV yang berdurasi 02:01 menit itu, nampak beberapa kali laki-laki tersebut melayangkan bogem mentah ke wajah perempuan yang duduk di lantai tersebut.

Bahkan nampak juga ia menarik paksa hijab yang dikenakannya hingga terjatuh ke lantai.

Tak berhenti disitu, aksi yang konon terjadi di Desa Buncitan Kecaatan Sedati itu, terlihat juga si perempuan dihujani beberapa pukulan bertubi-tubi. Ia juga tidak terlihat melakukan perlawanan cenderung pasrah dengan kejadian yang dialaminya.

Perempuan berhijab itu juga tampak sempat melakukan perlindungan diri dengan menutupi wajah dengan kedua telapak tangannya. Namun laki-laki yang mengenakan baju lengan panjang celana jeans itu juga tampak menendang tubuh si perempuan itu berulang kali.

Aksinya lelaki itu makin tidak terkendali. Wajah si perempuan pun diinjak dengan kaki kanannya. Injakan itu nampak telak mengenai wajah si perempuan. Belum diketahui secara jelas kapan terjadi dan apa penyebabnya, masih didalami pihak polisi.

Kasat Reskrim Polresta Sidaorjo, Kompol M. Harris mengaskan, saat ini pihaknya telah menangani kasus tersebut dan dalam proses pendalaman.

“Kasusnya sudah di disposisikan ke Satreskrim Polresta Sidoarjo,” kata Harris singkat, Selasa (12/02/2019). (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar