Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Usai Digerebek Polda Jatim, Tempat Karaoke Diduga Sediakan Penari Striptis di Kediri Tutup

Kediri (beritajatim.com) – Usai digerebek Polda Jatim, tempat karaoke yang diduga menyediakan penari striptis di Kabupaten Kediri tutup. Tempat hiburan yang berlokasi di Kecamatan Gampengrejo itu tidak tampak beraktivitas.

Pantauan beritajatim.com di lokasi pada Jumat siang (27/5/2022), pintu gerbang bangunan dua lantai itu tertutup rapat. Gembok besar tergantung di salah satu daun pintu besi namun tidak terkait dengan pintu lainnya.

Dari sela-sela pintu gerbang, terlihat bagian dalam bangunan. Ada sebuah tulisan terpampang di dinding dengan bunyi Welcome NEO Kafe. Suasana tampak sepi, tidak ada satupun orang terlihat berada di dalam bangunan tersebut.

Dika, warga sekitar mengaku sejak kemarin melihat tempat hiburan itu tutup. Tetapi dia tidak mengetahui alasan pemilik usaha tempat karaoke itu.

“Kemarin juga tutup seperti ini, ” katanya.

Informasi yang dihimpun, tempat karaoke itu mulai beroperasi sejak 2019 lalu. Meskipun berada di desa, tempat ini cukup digemari.

Kawasan di sekitar tempat hiburan ini sudah tidak asing. Terpaut jarak sekitar 300 meter ada tempat hiburan sejenis.

Sebelumnya, Polda Jatim menggdrebek tempat karaoke di Kediri yang diduga menyediakan hiburan penari striptis. Para penari striptis diamankan dalam operasi yang dijalankan pada Senin malam (23/5/2022).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto yang dikonfirmasi oleh wartawan, pada Jumat (27/5/2022) membenarkan. “Betul, memang ada penggerebekan karaoke di Kediri itu,” ujar

Akan tetapi, Dirmanto tidak memberikan keterangan lebih rinci lantaran masih dalam pemeriksaan. Dia menyatakan perkembangan informasi akan segera disampaikan. “Masih diperiksa mbak, nanti diinfo ya,” ujarnya.

Informasi yang didapat, dalam penggerebekan Senin tersebut, polisi mengamankan sejumlah orang. Mereka kini tengah menjalani pemeriksaan intensif. [nm/beq].


Apa Reaksi Anda?

Komentar