Hukum & Kriminal

Tewas Bersimbah Darah di Hotel, Wanita Muda Diduga ‘Check In’ dengan Temannya

Mayat korban ditemukan di kamar Hotel Lotus Kediri dengan kondisi bersimbah darah, Minggu (28/2/2021) malam

Kediri (beritajatim.com) – M (20) pengunjung Hotel Lotus Garden Kota Kediri yang ditemukan tewas bersimbah darah diduga tidak menginap seorang diri di kamar 421. Pasalnya, perempuan asal Jawa Barat itu memesan kamar dua ranjang atau twin bed.

Kuat dugaan apabila korban menginap bersama temannya. Sebab, selain itu Tim Inafis Polresta Kediri yang melakukan olah TKP juga menemukan alat kontrasepsi dan beberapa putung rokok.

Jenazah korban saat pertama kali ditemukan tergeletak di atas lantai, diantara dua ranjang tidur. Posisinya terlentang dengan berlumuran darah. Korban memakai celana panjang warna hitam dan kaus pendek warna hitam dengan motive tulisan warna kuning di bagian depan.

Sayang pihak Hotel Lotus Garden di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kota Kediri masih enggan memberi keterangan. “Nanti malah keliru semua, karena saya baru datang ini,” jawab Junaedi Abdullah, pegawai hotel kepada wartawan.

Pihaknya mengaku, masih mencari informasi terkait tewasnya salah satu pengunjung tersebut. “Mungkin bisa mencari narasumber yang lain,” katanya.

Petugas mengevakuasi jasad korban dari kamar Hotel Lotus Kediri, Minggu (28/2/2021)

Sementara itu, paska mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Kota Kediri, petugas terus mencari informasi terkait kematian korban. Sedikitnya tiga orang saksi tengah dimintai keterangan.

“Tiga saksi kini dimintai keterangan. Sedangkan jenazah korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi,” jelas Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetya.

Sebelumnya, M (20) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 421 Hotel Lotus Garden Kediri. Perempuan asal Jawa Barat yang menginap di hotel Jalan Jaksa Agung Suprapto itu diduga dibunuh, karena ditemukan luka di kepala bagian belakang.

Korban diketahui chek in sejak pukul 13.00 WIB. Kemudian dia ditemukan oleh pihak hotel dalam kondisi tak bernyawa, pada pukul 16.45 WIB. [nm/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar