Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Remaja yang Asyik Pelukan Sontak Kabur Lihat Mobil Satpol PP

Sepasang kekasih berpelukan di gardu.

Sampang (beritajatim.com) – Sepasang remaja saling bercumbu di sebuah gardu depan pojok rumah warga, jalan Aji Gunung 1, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, tertangkap kamera ponsel.

Anehnya, aksi percumbuan saling berpelukan di ruang terbuka tersebut tidak membuat mereka canggung. Padahal gardu yang ditempati merupakan lintasan pengguna jalan.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibun) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, M. Suaidi Asyikin membenarkan adanya laporan warga yang menceritakan adanya pasangan mesum di sebuah gardu.

“Setelah ada laporan, kami turunkan tim menggunakan kendaraan operasi untuk mengecek di lapangan,” jelasnya, Kamis (30/9/2021).

Sekadar diketahui, sepasang kekasih yang bercumbu di tempat umum itu ciri-cirinya gadis berkerudung hitam berjaket kuning sedangkan lelaki berhelm serta mengenakan seragam sekolah berwarna biru.

Tak hanya itu, video percumbuan itu juga viral di media sosial dan memicu berbagai komentar miring tentang aski mereka. “Semoga perbuatan mereka bercumbu di tempat umum yang direkam oleh warga itu bisa membuat mereka jera agar tidak mengulanginya lagi,” kata Ari warga Sampang. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar