Hukum & Kriminal

Polisi Tahan Tersangka Pengunggah Video Dokter Depresi yang Telanjang

Foto: Ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah menangkap dan melakukan pemeriksaan terhadap P (38) pelaku pengunggah video telanjang seorang perempuan depresi di kawasan Kenjeran Surabaya via media sosial, polisi akhirnya menaikkan status menjadi tersangka.

“Statusnya sudah tersangka dan sudah ditahan. Sudah menjalani pemeriksaan beberapa kali dan semua sudah sesuai prosedur,” kata Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Ardian Satrio Utomo saat dikonfirmasi, Selasa (23/6/2020).

Ardian menjelaskan jika kasus video perempuan yang diunggah di media sosial oleh pemilik akun twitter @filipus_nove tersebut. Kini ditangani oleh Subnit Cyber Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Video perempuan telanjang diduga depresi di Kenjeran Surabaya

Sebelumnya, Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksono menjelaskan penangkapan pengunggah video tersebut terjadi pada Sabtu (20/6) di kawasan Jakarta Barat. Pengunggah yang dimaksud yakni pemilik akun twitter @filipus_nove.

Untuk jumlah orang yang ditangkap, Arief menyebut hanya 1 orang. Orang tersebut adalah pemilik akun twitter @filipus_nove.

“Hanya 1 orang yang ditangkap di Jakarta Barat. Karena yang bersangkutan sebagai pengunggah video tersebut,” tandasnya.

Perlu diketahui sebuah video viral perempuan telanjang di Surabaya viral di media sosial. Video diduga dokter yang mengalami depresi berjalan telanjang bulat viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Senin (1/6) di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Video tersebut diberi caption ”Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan’. Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar