Hukum & Kriminal

Polisi Lacak Misteri Kematian Perempuan dengan Luka Parah di Leher

Foto ilustrasi

Jember (beritajatim.com) – Buni (35), ibu rumah tangga, ditemukan meninggal di lantai kamar tidurnya dengan kondisi leher terluka, di Dusun Sira’an, Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Ada luka lebam di sekujur tubuhnya.

“Memang kemarin (sore) ada kejadian di Bangsalsari. Kami sudah mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah tempat kejadian,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Fran Dalanta Kembaren, Selasa (8/12/2020).

Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam. “Dari hasil pengecekan kemarin, korban meninggal akibat benda tajam. (Ada luka di) kepala sekitar telinga,” kata Fran.

Saat kejadian, tidak ada orang di rumah. “Saat kami ke sana, hanya korban yang kami lihat. (Mayat) korban diketahui saksi pukul 15.00 WIB. Hari sebelumnya (saksi) masih melihat (korban hidup),” kata Fran.

Ada sejumlah barang bukti diamankan di TKP. “Ada satu buah pisau dapur dan potongan rambut yang diduga milik korban. Kemudian ada satu lembar uang Rp 50 ribu, baju, celana, dan puntung rokok. Baju, celana pendek, dan training ada bercak darah,” kata Fran.

Pisau ditemukan di sekitar TKP. “Kami masih dalami. Berkaitan itu, tim kami masih mendalami,” kata Fran. [wir/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar