Hukum & Kriminal

Pembunuh Istri dan Anak di Blitar Jalani Tes Kejiwaan

Kediri (beritajatim.com) – Pelaku pembunuhan sadis terhadap istri dan anak balitanya di Kabupaten Blitar menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri. Nardian (38) diperiksa oleh dr. Roni S di ruang Psikiatri RS Bhayangkara, Kota Kediri, Senin (18/2/2019).

Nardian datang di RS Bhayangkara, sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam keadaan tangan terborgol, pria berkepala gundul itu dijaga oleh beberapa orang anggota kepolisian. Keluarganya ikut serta mendampingi tersangka.

Weti Lusiana, Humas RS Bhayangkara mengatakan, pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka dilakukan secara tertutup. “Tersangka masih menjalani pemeriksaan di ruangan,” katanya.

Saat pemeriksaan berlangsung, tersangka tetap dikawal ketat oleh aparat kepolisian. Sementara anggota keluarganya duduk di ruang tunggu.

Sebagai diketahui, Nardian (38) warga DusunSumbermanggis, Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar diamankan polisi setelah membubuh istrinya Sri Dewi (30) dan anaknya Vika Nadira (7 bulan). Bahkan Supriyadi (60) mertuanya tak luput dari amukan pelaku. Perbuatan keji tersebut diduga karena pelaku depresi. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar