Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Mayat Belakang Maspion 1, Badan dan Kepala Terpisah 2 Meter

Petugas melakukan evakuasi korban bagian badan kepala berpisah

Sidoarjo (beritajatim.com) – Warga Desa Bangah, Kec. Gedangan digemparkan dengan ditemukannya mayat Mr. X. Kondisi yang mengenaskan, tubuh dan kepala mayat berpisah di sawah timur tangkis Desa Bangah, tepatnya sawah belakang PT Maspion 1.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Denk (34) warga Bangah saat mencari cacing di sawah setempat, Selasa (29/3/22) sekitar pukul 11.30 WIB. Semula Deni curiga dengan bau menyengat di sekitarnya.

Setelah dicari, bau itu berasal dari mayat yang diduga korban pembunuhan. “Yang pertama kali menemukan Deni,” kata Pengelolaan Informasi Dokumentasi dan Multimedia (PIDM) Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, Rabu (30/3/2022).

Lanjut Novi, pasca memastikan yang dilihat mayat, Deni kemudian melaporkan temuan ke aparat desa dan diteruskan ke Polsek Gedangan. “Di lokasi, kaki mayat terbungkus selimut dengan kondisi tengkurap,” ungkapnya.

Kapolsek Gedangan Kompol Syamsul Hadi mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi dan melakuka├▒ evakuasi mayat.

Saat dievakuasi, kondisi mayat tinggal tulang dan tanpa kepala. “Tulang kepalanya ditemukan di sebelah timur badan mayat jaraknya sekitar 2 meter,” jelasnya.

Tulang mayat dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. “Terkait perkara ini, petugas masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya. [isa/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar