Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Kronologi Tamu Hotel Kediri Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Leher

Foto pemilik akun 'Nona Bocil'

Kediri (beritajatim.com) – Ifa (33) ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Kediri di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (14/5/2022). Perempuan yang diduga korban pembunuhan ini beralamat di Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.

Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa Ifa. “Korban saat ditemukan pertama kali kondisinya penuh luka. Bahkan di leher terdapat luka sayatan. Kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Uji Langgeng.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel yang berniat memberitahukan jika waktu untuk sarapan telah habis. Saat pegawai tersebut mengetuk kamar, tidak didapati jawaban. “Karena curiga, akhirnya pegawai ini minta bantuan satpam untuk mendobrak kamar. Pada saat itu diketahui korban sudag tewas dengan tubuh penuh luka,” urai Langgeng.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak polisi. Dari hasil olah TKP petugas mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya pisau dapur yang tergeletak di kamar, sepeda motor korban dan juga rekaman CCTV. “Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus ini. Korban menginap di hotel sendirian. Namun diduga ada teman laki-laki korban yang saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Usai diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri, jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tewas di kamar Hotel Kediri, Sabtu (14/5/2022). Perempuan 31 tahun asal Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri itu diduga korban pembunuhan.

Sesaat setelah jasad perempuan ini ditemukan, warganet ramai membahasnya di jejaring facebook. Korban disebut sebagai pemilik akun ‘Nona Bocil’. Ucapan bela sungkawa pun membanjiri beranda akun tersebut. Akun ‘Nona Bocil’ sendiri ramai diperbincangkan di grup-grup Facebooke 18+. Beberapa kode nakal disematkan ke akun tersebut. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar