Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Kepergok Hendak Curi Motor, Warga Sidotopo Babak Belur

Satu dari tiga pelaku (baju kuning) saat menjadi bulan-bulanan warga Sutorejo

Surabaya (beritajatim.com) – Faiz, warga jalan Sidotopo harus rela wajahnya babak belur lantaran ketahuan hendak mencuri motor di Jalan Sutorejo, Jumat (11/12/2021) sore. Apesnya lagi, ia ditinggal kabur oleh kedua temannya yang ikut beraksi bersama.

Siska (31), salah satu saksi mengatakan, awalnya Faiz dan kedua temannya sekitar pukul 15.30 WIB mengendarai satu motor untuk mencari mangsa di sekitaran lokasi. Usai berkeliling, mereka mendapati motor yang terparkir di teras. Tiga pelaku kemudian berbagi tugas. Faiz yang saat itu berperan sebagai eksekutor. “Infonya tiga orang mas. Kemaren rame disini. saya lihat yang dua juga kabur mas,” ujar Siska, Sabtu (12/12/2021).

Saat merusak rumah kunci motor, korban mendadak keluar rumah. Sontak pelaku berusaha melarikan diri. Korban kemudian berteriak maling. Alhasil, pelaku sempat memukul korban dengan helm.

Terpisah, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kanitreskrim Polsek Mulyorejo Iptu Harun, mengaku belum mengetahui kejadian itu. Namun, ia janji akan memeriksa laporan.

“Sudah diamankan mas, Saat ini kami masih mendalami dan mengejar dua pelaku lainnya. Doakan semoga cepat tertangkap,” pungkasnya. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar