Hukum & Kriminal

Janda di Mojokerto Ditemukan Meninggal Tanpa Busana

Korban saat hendak dievakuasi ke ruang jenazah RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Warga Dusun Sukorame, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan penemuan mayat telanjang yang merupakan salah satu warga di dalam rumahnya. Mayat perempuan tersebut ditemukan setelah bau menyengat dari dalam rumah.

Kapolsek Jetis, Kompol Suharyono mengatakan, korban merupakan YS (42) yang merupakan janda satu anak warga Dusun Sukorame, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. “Awalnya, ada warga yang mencium bau menyengat saat lewat di depan rumah korban,” ungkapnya, Selasa (15/9/2020).

Masih kata Kapolsek, warga tersebut langsung melaporkan ke perangkat desa yang kemudian ditindaklanjuti dengan mengecek rumah korban dan didapati korban yang berstatus janda satu anak tersebut sudah dalam kondisi meninggal. Korban meninggal dengan posisi terlentang dan dalam kondisi telanjang.

“Saat ditemukan, kondisi korban terlentang tanpa memakai baju sama sekali. Bau menyengat itu dari tubuh korban karena diduga korban sudah meninggal tiga hari lalu karena kondisi korban lebam. Warga juga melihat lampu rumah korban tidak menyalah sejak Sabtu kemarin, korban baru ditinggal suaminya meninggal tujuh hari lalu,” katanya.

Kapolsek menambahkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan luka maupun barang milik korban yang hilang. Untuk keperluan penyelidikan, jenazah korban dievakuasi ke rumah jenazah ke ruang jenazah RSUD RA Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar