Hukum & Kriminal

Harianto Hajar Mantan Istri dan Pacarnya Sampai Kepala Bocor

Korban Husaini mengalami luka di kepalanya saat tiba di salah satu rumah sakit di Surabaya, Kamis (4/6/2020).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Meski sudah bercerai, Harianto (43) warga Kalilom Lor I, Kenjeran melakukan hal yang melawan hukum. Bagaimana tidak, lelaki ini tak kuasa menahan kecemburuan dan menganiaya mantan istri serta pacarnya.

Akibat penganiayaan, Achmad Husaini (40) pacar istri Harianto pun mengalami luka pada kepala. Tidak hanya itu, pelaku juga menganiaya mantan istrinya Tri Purnami, warga Surabayan II, Tegalsari hingga mengalami luka di tangan dan kepalanya.

“Penganiayaan ini terjadi di Jalan Dukuh Setro X, Tambaksari. Kejadian tersebut membuat kedua korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Polisi yang mendapat laporan tersebut bergerak cepat hingga akhirnya berhasil menangkap Harianto tak jauh dari lokasi penganiayaan. Motifnya memang cemburu karena istrinya sudah punya calon, sementara dia belum,” ungkap Kanitreskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan, Jumat (5/6/2020).

Iptu Didik juga menjelaskan pasangan Husaini dan Tri ini awalnya melaju hendak pulang ke Jalan Dukuh Setro XI, Tambaksari. Hanya saja keduanya yang mengendarai sepeda motor ini sampai di Jalan Dukuh Setro X, Surabaya, langsung dihadang seseorang.

Tak banyak bicara, tersangka langsung menyerang kedua korban menggunakan tangan kosong. Korban tidak sempat melawan dan langsung ditinggal pergi sang mantan suami.

“Selanjutnya kedua korban dibawa warga ke RS. Sampai akhirnya keduanya kemudian melapor ke Polsek Tambaksari,” ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dari kesaksian korban, ia dianiaya Harianto mantan suami korban Tri.

Tri dan Harianto sendiri sudah resmi bercerai. Namun, Tri memang lebih cepat menjalin hubungan dengan orang lain sementara tersangka belum mendapat pasangan.

“Tersangka memang akui itu dan tidak terima mantan istrinya sudah punya pasangan. Ia masih cemburu, ” terangnya. [man/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar