Hukum & Kriminal

Diamankan Polisi Dalam Kasus Prostitusi Online, PA Mengaku Bukan Puteri Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – Santer diberitakan sebagai finalis putri Indonesia tahun 2016, PA yang turut diamankan Polda Jatim dalam kasus prostitusi online, membantah. Selain membantah sebagai bagian dari ajang bergengsi wanita cantik Indonesia ini, PA juga meminta maaf pada keluarga, teman serta semua pihak yang dicemarkan namanya oleh dia.

“Saya mohon maaf kepada semua pihak terutama kepada keluarga saya, karena berita yang sudah tersebar,” ungkapnya saat memberikan klarifikasi di Mapolda Jatim, Minggu (27/10/2019).

PA mengungkapkan, bahwa dirinya bekerja di beberapa perusahaan dan mempunyai beberapa projek serta bisnis projek bersama teman-temannya, dan mengaku tidak pernah bekerja untuk ajang seperti Putri Indonesia. “Jadi saya mohon agar tidak membawa nama seperti Putri Indonesia, karena saya tidak pernah ikut ajang tersebut,” ujarnya.

Namun meski mengaku tidak pernah ikut dalam ajang Putri Indonesia, PA juga mengaku pernah turut aktif. “Selain itu saya mohon maaf kepada beberapa pihak yang tercoreng nama baiknya, nama yang sangat besar meski saya pernah terlibat disana. Saya mohon maaf, apapun yang terjadi ini pelajaran yang cukup besar buat saya,” paparnya lebih lanjut.

PA mengaku dalam beberapa hari ini memang tidak bisa dihubungi baik oleh keluarga maupun teman temannya karena sedang menjalani penyidikan dalam kasus yang dihadapinya. “Saya mohon maaf kepada teman teman dan keluarga saya karena dalam beberapa hari ini tidak bisa dikontak. Karena saya sedang menjalani penyidikan. Dan apabila proses ini sudah selesai saya akan segera pulang,” terang PA.

PA juga meminta kepada media agar tidak memeberitakan dengan mebawa nama pihak lain seperti Putri Indonesia.” Karena saya tidak pernah ikut ajang tersebut,” lanjutnya.

Meski kembali mengaku tidak pernah ikut dalam ajang putri Indonesia, saat disinggung pernah mengikuti ajang putri pariwisata, PA tidak mengelaknya. “Saya bukan pemenang,” pungkasnya. [uci/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar