Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Cemburu, Menyusup ke Kamar, Cekik Pacar, Dijotos Ayah Pacar, Ditangkap Polisi

Foto ilustrasi

Jember (beritajatim.com) – S (25) diam-diam menyusup ke dalam kamar Wahyu Nurmadani, di Dusun Krajan, Desa Pocangan, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Api cemburu membuatnya marah dan mencekik perempuan berusia 20 tahun itu.

S adalah warga Dusun Gedangan, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo. Ia menjalin hubungan dengan Ayu, sapaan akrab Wahyu. Kecemburuan terbit karena mendapat informasi si pacar punya kekasih baru.

S lantas meluncur ke rumah Ayu yang berjarak 90 kilometer dari rumahnya, Kamis (13/1/2022) siang. Saat itu rumah sedang sepi. Orang tua Ayu dan sang kekasih tak ada di rumah. Ia masuk lewat jendela dan bersembunyi di antara gantungan baju di sebelah lemari.

Ayu datang pukul dua siang. Dia tak tahu S di dalam kamar. S keluar dari pesembunyian setelah Ayu melakukan video call dengan seseorang. “Korban dicekik hingga meninggal,” kata Kepala Kepolisian Sektor Sukowono Ajun Komisaris I Putu Adi Kusuma.

Tak lama kemudian, sang ibu Ayu datang. Ia curiga saat jendela terbuka dan masuk lewat sana. Ia menemukan Ayu tak sadarkan diri. Ayah Ayu datang sekitar pukul tiga siang dan memanggil seorang bidan. Si bidan pun bingung melihat Ayu tak bernyawa dengan leher memar.

“Korban pun dikeluarkan ke kamar tengah. Ayah Ayu kemudian berinisiatif mencari ponsel anaknya di kamar dan bertemu dengan S yang masih bersembunyi,” kata Kusuma.

Adu jotos terjadi. S melarikan diri. Ayah Ayu berteriak. Warga pun bergerak mengejar S dan menangkapnya. Polisi kemudian mengamankannya. [wir/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar