Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Cemburu, Lelaki di Sampang Tusuk Orang Pakai Pisau

Sampang (beritajatim.com) – Kasus dugaan penganiayaan dengan senjata tajam terjadi lagi di wilayah hukum Kabupaten Sampang. Penganiayaan terekam melalui video amatir dan sempat viral di media sosial (medsos).

Berkat polisi cepat bergerak, kasus tersebut mulai terkuak. Terbukti petugas berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku penganiayaan berinisial R (25).

Kasi Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno membenarkan telah dilakukan penangkapan terhadap R pelaku penganiayaan dengan korban insial R (20) warga Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Ia menambahkan, tersangka diamankan oleh personil gabungan Resmob Sat. Reskrim Polres Sampang dangan personel Polsek Ketapang, Sabtu (9/10/2021) di rumahnya di Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Dalam penangkapan tersebut juga diamankan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis pisau lengkap dengan sarung kulit warna coklat yang digunakan tersangka saat melakukan penganiayaan terhadap korban dengan tempat kejadian perkara di Dusun Pale, Desa Paopale Daya, Kecamatan Ketapang.

“Motifnya cemburu, terduga lalu menusukan pisaunya ke tubuh korban, kejadianya Kamis 7 Oktober kemarin,” terangnya, Sabtu (9/10/2021).

Terduga inisial R beserta barang buktinya sekarang sudah berada di Mapolres Sampang, guna penyelidikan serta penyidikan oleh personil Sat. Reskrim.

“Terduga terancam dikenakan pasal penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun,” tandasnya. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar