Hukum & Kriminal

Anggota Keamanan Ini Malah Diamankan Polisi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sebagai anggota keamanan sepertinya tidak membekas pada diri Devi Wirantini (20) warga Kel Rungkut Tengah Kec Gunung Anyar Kota Surabaya. Buktinya, dia diamankan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo karena kedapatan menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan, gerak gerik tersangka sudah diintai anggota. Awalnya anggota mendapatkan informasi dari masyarakat akan adanya pesta yang dilakukan oleh muda mudi di Hotel Las Vegas Bungurasih, Waru.

Setelah beberapa saat mengawasi Hotel Las Vegas, anggota menemukan pengunjung ciri-cirinya pelaku. Sebelum pesta, pelaku langsung diamankan.

“Pelaku kami amankan di lantai dua. Saat digeledah, polisi menemukan sabu yang disimpan dalam tas, dengan dibungkus rokok,” katanya Senin (9/3/2020).

Setelah memenuhi unsur penyalahgunaan narkoba, tersangka Devi langsung digelandang ke Mapolresta Sidoarjo. Guna penyidikan lebih lanjut.

“Dalam penyidikan, tersangka memberi keterangan jika barang haram itu, di beli Andre (DPO) dari Surya Adi Saputra (DPO),” ungkapnya.

Dan rencananya barang haram itu, akan dikonsumsi berdua dengan Andre. Namun Andre keburu lari saat digrebek polisi.

“Gadis muda yang setiap hari sebagai security sebuah pabrik di Surabaya ini akan dijerat dengan pasal 112 UURI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” tegas Najdib menambahkan. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar