Gaya Hidup

Sensasi Menikmati Menu Khas Thailand Dengan Suasana Asri

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi para pecinta kuliner, menu Thailand di kota Surabaya memang sedang booming. Salah satunya Black Canyon Coffe and Eatery yang menyuguhkan kudapan khas Thailand untuk mengobati rasa rindu berkunjung ke negara Gajah Putih ditengah pandemi.

Rahadhian Inu O, Chief Executive Officer mengatakan jika resto ini bukan hanya memberikan sajian khas Thailand, melainkan ruang yang nyaman untuk para customer yang ingin menikmati kenikmatan suasana yang tenang dan asri karena resto yang hadirkan adalah minimalis dengan oase bunga di dalam ruangan menambah keasrian customer yang datang.

Bahkan ada dua type tempat yang bisa dipilih indoor atau outdoor yang bisa dipilih. Bagi yang suka nongkrong sambil ngeroko, atau hanya menikmati coffe dengan keasrian pepohon dan ruangan yang asri.

Bahkan yang menarik setiap pembelian kopi, setiap barista akan menyajikan hot cappucinno dengan latte art atau seni melukis kopi langsung dihadapan pelanggan Black Canyon atau menyebutnya sebagai Latte Art On Table.

“Jadi salah satu keunikan yang menjadi salah satu andalan oleh resto yakni kemampuan baristanya yang menyajikan hot cappucinno dengan latte art langsung di hadapan pelanggan,” ungkap Rahadhian, Selasa (31/8/2021).

Sementara untuk kudapan ada 68 menu pilihan dengan cita kaya rasa seperti manis, asin, asam dan pedas khas Thailand. Seperti Tom Yum Goong, Pad Thai, Thai Salad, Internasional Food dengan beef and chiken steak yang khas dan ada juga menu Indonesia pun juga disajikan seperti nasi goreng, Mie Goreng, dan sop buntut.

Soal harga pun tak perlu khawatir, customer bisa menikmati menu dengan harga sangat terjangkap mulai dari dua puluh ribu rupiah bisa menikmati sensasi kudapan dan minuman latte hingga green tea. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar