Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Menikmati Lembutnya Wagyu di Resto All You Can Eat Surabaya Tanpa Khawatir Kantong Bolong

Surabaya (beritajatim.com) – Tak ada yang membantah, wagyu merupakan daging sapi yang sangat lezat disantap. Daging ini punya tekstur berserat namun lembut saat dikunyah.

Tetapi, kebanyakan orang mungkin berpikir lebih dari sekali jika ingin mengonsumsi wagyu. Sebab, daging ini terkenal mahal, dengan harga jauh di atas rata-rata daging sapi.

Kini, warga Surabaya tak perlu khawatir kantong bolong ketika ingin makan wagyu. Kaizen, sebuah restoran berkonsep makan sepuasnya (all you can eat/AYCE) siap memanjakan lidah yang penasaran dengan lezatnya daging wagyu.

Restoran yang berlokasi di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno atau MERR No. 213, Semolowaru, Sukolilo, Kota Surabaya ini punya sajian yang berbeda dibanding restoran lainnya dengan konsep serupa. Biasanya, restoran AYCE lain menyajikan daging sapi lokal atau sapi Amerika Serikat, Kaizen menyediakan daging wagyu yang dapat dinikmati tanpa batas dan telah mengantongi sertifikat halal.

Daging yang tersaji tidak hanya satu jenis. Pengunjung bisa memilih wagyu original maupun daging yang sudah dibumbui seperti blackpepper dan sambal manis.

Sementara konsep makan yang ditawarkan ada dua jenis yaitu grill dan shabu-shabu. Untuk konsep shabu-shabu, tersedia dua pilihan kuah yaitu kaldu dan tom yam.

Untuk saus, ada banyak pilihan. Mulai dari soy sauce, kecap asin, kecap manis, barbeque, hingga sambal bajak. Pengunjung tinggal memilih saus untuk dinikmati bersama daging. Selain itu, juga terdapat 140-an menu.

Bagi yang tidak suka daging sapi, Kaizen juga menyediakan menu alternatif. Ada daging ayam original maupun berbumbu serta berbagai pilihan sari laut mulai udang, kerang, cumi, maupun ikan dori.

Tersedia pula beragam jenis dumpling serta beragam bakso. Ada juga dinsum yang bisa jadi pilihan snack di tengah acara makan.

Tak hanya itu, Kaizen juga punya menu pelengkap seperti nasi goreng, pasta, sushi, suki, seafood seperti kerang, cumi dan udang dengan banyak pilihan sayur. Sehingga pengunjung bisa memanjakan lidah dengan puas.

Ada meja khusus salad dan ada khusus es buah yang kamu bisa racik sendiri. Ada beberapa pilihan minum, dari air putih, infus water, lemon tea, milo, green tea hingga es krim.

Kaizen ini memiliki desain indah dan mewah, juga terdapat fasilitas kamar VIP, rest room dan mushola yang luas dan nyaman. Ketika masuk, kesan Jepang sangat kentara. Terdapat pohon sakura dan kru Kaizen menggunakan yukata.

Makan semakin nyaman dengan meja standart Kaizen yang dirancang dengan mewah dan juga sangat aman bagi anak-anak. Karena menggunakan sistem built in grill dan hotpot.

Kaizen juga memiliki jarak yang lebar antar meja dengan meja yang lain. Sehingga setiap customer bisa menikmati dining experience bintang 5 dan memenuhi standard kesehatan.

Bisa dibilang, Kaizen merupakan restoran all you can eat yang tak hanya mengutamakan kualitas daging sebagai menu utama. Tapi juga memanjakan mata pengunjung dengan interior artistik.

Cara memesan makanan di restoran all you can eat adalah datang ke kasir dengan pembayaran di depan dengan harga Rp175 ribu, sudah termasuk pajak. Setelah itu, pelanggan bisa mengambil makanan yang tersedia di tempat khusus.

Apabila makanan masih tersisa saat waktu sudah habis akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp50 ribu per 100 gram makanan. Selain itu, kalau makan melebihi waktu akan dikenai biaya tambahan Rp60 ribu per 30 menit. [asg/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar