Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Kuliner surabaya

Bakso Urat Cik Sam, Inovasi Kudapan Khas Kota Surabaya

Bakso Cik Sam Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Menu kudapan bakso memang selalu menjadi andalan wsrga Surabaya tiap berkuliner. Kuah panas dengan kombinasi gurih dari rasa kaldu sapinya membuat semua orang menyukai makanan ini.

Tak heran jika banyak para pengusaha bakso kian menjamur bersaing beragam inovasi berbisnis bakso. Salah satunya bakso Cik Sam yang menawarkan cita rasa berbeda dengan bakso yang sudah ada.

Gerai pertamanya berada di Jalan Ambengan Surabaya ini para penikmati bakso akan dubuat ketagihan ketika mencobanya. Apalagi perpaduan bakso urat, puyuh dan kikilnya lumer di lidah.


“Kami sekarang berjualan secara offline, selama ini pelanggan kami hanya bisa dilayani secara online,” kata Samantha Bowlin, owner sekaligus chef dari Bakso Cik Sam.

Menurutnya outlet bakso Cik Sam sebelumnya tidak pernah terpikir jika harus ada. Tapi yang pasti kata Samantha ia sudah lama berjualan bakso, namun selama ini dilakukan secara online.

“Kalau online rata rata sehari bisa sampai 100 bungkus,” kata Samantha.

Makin banyak pelanggan kini Samantha membuka warung Bakso Cik Sam untuk bisa makan di tempat. Tapi untuk layanan online masih tetap ada.

Usaha bakso ini kata Samantha yang juga salah satu sosiopreneur Surabaya ini semua dikerjakan sendiri.

“Iseng iseng yang membawa berkah ini saya masak sendiri, seperti kuahnya ini adalah buatan saya, jadi istimewa karena selama ini juga bikin kuah bakso ini untuk masakan sehari hari di rumah, saya jamin kuahnya full kaldu,” tukasnya.

Di outlet baksonya ini semua isian ada, seperti pentol besar isi telur puyuh, pentol urat, kikil dan tetelan, siomay dan gorengan.

Untuk harga Bakso Cik Sam juga masih ramah di kantong, dari harga Rp 9 ribu hingga Rp 30 ribu.(way/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar