Ekbis

Prudential Miliki 1000 Orang Tenaga Pemasar

Surabaya (beritajatim.com) – Asuransi Prudential Life Assurance (Prudential) mengklaim bahwa bulan ini sudah menyempurnakan jajaran pemasarnya dengan angka seribu. Yakni saat ini perusahaan asuransi Prudential sudah memiliki 1.000 tenaga pemasar. Tentunya banyaknya tenaga tersebut berbanding lurus dengan omset yang diraih.

Memiliki 1.000 tenaga pasar asuransi membuat Prudential mendapatkan Million Dollar Round Table (MDRT) 2020. Pencapaian ini merupakan salah satu bukti komitmen jangka panjang perusahaan untuk senantiasa memperkuat jaringan tenaga pemasar profesional yang future ready serta membangun kewirausahaan guna mendorong pertumbuhan literasi dan inklusi keuangan.

MDRT adalah asosiasi global dan independen di mana anggotanya mampu memperlihatkan profesionalisme yang luar biasa serta mampu menunjukkan layanan terbaik bagi nasabahnya. Prudential Indonesia mencatatkan 302 agen dalam keeanggotaan MDRT 2017. Jumlah ini meningkat secara signifikan sebanyak lebih dari 300% menjadi 1.000 anggota di 2020.

Pertumbuhan yang sangat positif ini menunjukkan bahwa Prudential Indonesia berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kapasitas dan jangkauannya untuk memberikan pelayanan yang lebih profesional.kepada nasabah di seluruh Indonesia.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengatakan, memasuki 25 tahun kehadiran Prudential di Indonesia, pihaknya bangga dapat meraih hasil terbaik sepanjang sejarah MDRT di Indonesia. “Pengakuan ini merupakan bukti kerja keras dan kesungguhan Prudential di Indonesia dan menegaskan kembali komitmen kuat kami dalam memperluas akses perlindungan kesehatan dan finansial bagi seluruh masyarakat,” ujarnya. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar