Ekbis

Beli Krupuk Rp 1000 Gratis Doa Terhindar dari Virus Corona

Sampang (beritajatim.com) – Cukup hanya membeli krupuk satu bungkus seharga Rp 1000, InsyaAllah kita akan terbebas dari Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19. Pasalnya, saat kita membeli lalu makan krupuk tersebut secara tidak langsung dido’akan oleh penjual krupuk yakni Hariyanto warga Dusun Lebak, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura.

“Memang dalam kemasanya produksi krupuk saya ada tulisan bahasa Madura yakni Manther pade’eh tekah hajet tor selamet deri virus Corona. Artinya semoga terkabul keinginanya dan selamat dari virus Corona,” kata pengusaha krupuk wilayah Pantura Sampang, Jumat (30/10/2020).

Saat ditanya kenapa ada kalimat Corona dalam kemasan krupuk?. Hariyanto menjelaskan bahwa kalimat itu sebenarnya bertujuan untuk mendoakan si pembeli krupuk agar terhindar dari virus Corona. “Karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid, maka menurut saya pas jika kita berdoa sambil berjualan,” imbuhnya.

Hariyanto mengaku memulai usahanya memproduksi krupuk tersebut sekitar sebulan yang lalu dan telah mempekerjakan lima orang dengan produksi krupuk perhari sebanyak 25 Kg. “Kita menjual krupuk ini satu bungkus cukup Rp 1000, dan kini telah menyebar di area Pantura Sampang,” tandasnya.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar