Siapa Dia

Menyanyikan Song For Pride

Andik Vermansyah pun Menangis

Andik Vermansyah Usai Laga Melawan Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Tangis haru mewarnai stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya usai pluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit. Beberapa pemain Persebaya seperti Oktavio Dutra, Rendi Irwan, dan Misbakus Solikin terlihat merangkul dan mengajak Andik Vermasyah masuk ke tengah lapangan untuk menyanyikan lagu Song For Pride.

Tangis Andi Vermansyah tak terbendung. Dia meneteskan air mata ketika lagu Song For Pride dinyanyikan oleh ribuan Bonek dan seluruh pemain Persebaya secara bersamaan. Selama lima menit, mantan pemain Persebaya di era 2000-an ini tertunduk dan mengusap wajahnya dan sesekali mengangkat kepala untuk mengusap air matanya yang sudah membasahi wajahnya karena keharuan.

Terlihat usai menyanyikan lagu, tangis Andik kembali merajuk bahkan Rendi Irwan sempat memeluk sang kawan yang pernah bertahun-tahun bersama membela Persebaya. Oktavio Dutra juga terlihat merangkul mantan pemain Selangor FC ini.

Tak banyak berbicara, usai selesai, Andik berlalu karena dijemput oleh manajemen Madura United. Dengan sesenggukan, ia pun masih sempat melambaikan tangan kepada suporter setia Persebaya yang memanggil-manggil namanya di tribun. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar