Iklan Banner Sukun
Ragam

Wajib Nonton! 10 Drama Korea yang Tayang September 2022

Unce Upon a Small Town menjadi salah satu drama Korea terbaru yang tayang pada September 2022.

Surabaya (beritajatim.com) – Berbicara tentang drama Korea alias Drakor emang gak pernah ada habisnya. Selalu ada saja yang menarik untuk dibahas. Terlebih karena para aktor dan aktrisnya yang punya daya tarik tersendiri. Hingga alur cerita yang sangat bervariasi.

Tak ayal jika banyak pecinta Drakor yang tak bosan dan bahkan menantikan serial drama terbaru dari negeri ginseng tersebut. Adapun berikut ini 10 drama Korea terbaru yang tayang di bulan September 2022 dan wajib ditonton.

Critical X

Critical X merupakan drama Korea bergenre komedi yang tayang pada 2 September 2022. Bercerita tentang seorang pria yang awalnya tidak cukup baik menjalani kehidupan. Karena ia harus bertahan melewati segala macam kesulitan untuk melangsungkan hidupnya.

Tak ayal jika kisah ini pun dianggap cukup realistis dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Little Women

Little Women bercerita tentang tiga orang bersaudara yang tumbuh dalam kemiskinan. Meski begitu mereka memiliki ikatan yang kuat satu sama lain. Hingga dalam suatu momen, ketiganya harus berhadapan dengan keluarga terkaya dan berpengaruh di Korea. Drama ini telah tayang pada 3 September 2022.

Unce Upon a Small Town

Drama dengan genre komedi romantis ini diadaptasi dari sebuah novel. Latar belakang pedesaan justru mampu menjadi daya tarik utamanya. Serial dengan 16 episode ini tayang pada Senin, 5 September 2022.

The Law Cafe

Bercerita tentang tuan tanah yang merupakan seorang jaksa. Dulu ia dikenal karena kejeniusannya di bidang hukum dan sejenisnya. Hingga akhirnya ia dipertemukan dengan seorang pengacara yang memberikan pelayanan cafe sekaligus konseling hukum. Drama ini tayang pada 5 September 2022.

Narco Saints

Usai diumumkan akan tayang pada 9 September nanti, tampaknya drama yang diambil dari kisah nyata ini langsung menarik perhatian pecinta Drakor. Mengusung tema aksi dan kejahatan, tak ayal jika akan banyak sekali momen menegangkan dan situasi membahayakan yang sangat dinantikan.

Mental Coach Je Gal Gil

Tampak dari judulnya, Mental Coach Je Gal Gil merupakan drama bergenre olahraga. Menceritakan tentang seorang mantan atlet taekwondo yang kemudian memutuskan untuk menjadi mental pelatih.

Yang menarik dari drama ini ialah tidak melulu perihal kompetisi olahraga, melainkan juga sisi psikologis hingga mental para atlet. Serial dengan 16 episode tersebut mulai tayang pada 12 September 2022.

Blind (2022)

Blind merupakan drama misteri terbaru yang berkisah tentang sekelompok orang yang menjadi korban ketidakadilan. Mereka pun juga tak punya kekuatan untuk melawannya. Drama ini rencananya akan tayang pada 16 September mendatang.

Love in Contract

Drama bergenre bisnis romantis ini diperkirakan akan tayang pada 21 September mendatang. Serial ini sendiri bercerita tentang layanan jasa penyedia istri bagi pria lajang yang membutuhkan pasangan.

Namun, situasi rumit kemudian terjadi katika seorang pasangan kontrak harus bekerja untuk dua orang pria sekaligus.

The Golden Spoon

Drama yang diangkat dari webtoon ini bercerita tentang seorang anak yang berasal dari keluarga tidak mampu. Namun, suatu hari ia pun bertukar nasib dengan temannya yang terlahir kaya. Hal ini berkat sendok emas misterius yang ia dapatkan.

Drama bergenre fantasy supranatural dengan total 16 episode ini akan tayang perdana pada 23 September mendatang.

One Dollar Lawyer

Drama dengan latar belakang hukum ini, mengisahkan tentang seorang pengacara yang sangat terampil. Hingga kemudian kisah menarik akan terungkap saat dirinya bertemu dengan seorang pengacara termahal beserta client kaya mereka yang mencoba melanggar hukum.

Drama One Dollar Lawyer ini rencananya akan tayang pada 23 September mendatang. (fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev