Iklan Banner Sukun
Ragam

Hanya 1 Menit, Army Serbu Habis Photocard BTS Edisi RM

Skrinsut materi promo Photocard Eksklusif #TokopediaxBTS 12th Anniversary Edition RM! (foto : istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Mulai tanggal 17-30 Agustus 2021 Tokopedia bekerja sama dengan BTS dengan menghadirkan Photocard Eksklusif 12th Anniversary Edition. Bentuknya seukuran KTP dengan posisi portrait. Kartu tersebut didominasi warna hijau dengan gambar member BTS mengenakan jas abu-abu di bagian tengah.

Tokopedia mengklaim setiap harinya mereka memberikan kuota tanpa batas untuk Army yang ingin mendapat PC BTS tersebut. Namun, mereka juga berhak menghentikan promo ketika stok foto sudah habis.

Hal ini berbeda dengan program mereka sebelumnya. Di kolaborasi sebelumnya bersama BTS yang berjalan 23 April – 7 Mei 2021 yang hanya menyediakan 10.000 pcs Photocard BTS per hari. Sedangkan waktu pelaksanaan campaign tetap sama yakni pukul 15.00 – 16.00 WIB.

Meski begitu, kesulitan mendapat item koleksi ini tetap sulit. Edisi 25 Agustus 2021 misalnya, sejak program PC BTS 12th Anniversary dibuka pukul 15.00 WIB, hanya dalam waktu satu menit dan program pun ditutup. Sebab, stok photocard telah terjual habis. Ludes.

“Info penting Dikarenakan adanya antusiasme yang besar, persediaan Photocard Eksklusif RM SUDAH HABIS! Besok masih ada kesempatan untuk dapatkan photocard member BTS lainnya!” tulis akun resmi Tokopedia di twitter tepat pukul 15.01 WIB.

“Keren min, tp tanpa mengurangi rasa hormat, boleh tlg juga komplain ARMY yg sebelum-sebelumnya dimaksimalkan dulu juga. Kasian nanti ini, kalau ikut ini juga diperjelas, jgn temen-temen army dibuat berharap lagi tp gak dapet, 50rb itu ada yg ngurangin jatah makan dan utang loh,” balas @minkyungsa di cuitan tokopedia tersebut.

“PC Namjoon sesi 1 : 9 Menit
PC Namjoon sesi 2 : 1 Menit
WAH GILA ARMY SEMENIT DOANG LUDES ASDFGHJKL” cuit @yell0wmuffin_

Dalam edisi kali ini, photocard yang disediakan adalah edisi RM, rapper tim BTS yang memiliki nama asli Kim Nam-joon. Setiap harinya, PC BTS akan berisi foto satu member tertentu dan berganti secara bergiliran ke member lain.

Untuk mendapatkan PC BTS 12th Anniversary ini, Army harus melakukan transaksi via aplikasi tokopedia, baik dari iOS atau Android. Silakan beli produk apa saja yang ada di tab ‘Bebas Ongkir Extra’ dengan minimal transaksi 50 ribu rupiah.

Tansaksi bisa menggunakan metode pembayaran apa saja termasuk Cash On Delivery (COD). Mereka yang bisa mendapatkan PC BTS adalah pesanan tercepat yang transaksinya diverivikasi oleh tokopedia. Nantinya, PC BTS akan diikutkan dalam paket yang telah dibeli tersebut. [tur/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar