Ragam

Film Hollywood Terbaru Iko Uwais, Fistful of Vengeance dapat Rating Rendah dan Komentar Buruk

(Sumber foto: Twitter @moviegoersID)

Surabaya (beritajatim.com) – Para penonton dan kritikus film merasa kurang puas pada film laga Fistful of Vengeance. Mereka lantas menulis sejumlah ulasan buruk pada situs Rotten Tomatoes. Film ini dipandang hanya bagus pada adegan pertarungan saja.

Bahkan, rating pembuka untuk film Fistful of Vengeance hanya mampu meraih 50 persen di situs ulasan film populer, Rotten Tomatoes. Film laga Hollywood yang dibintangi aktor Indonesia, Iko Uwais itu memperoleh rating buruk.

Dilansir dari situs laman Rotten Tomatoes, Jumat (18/2) pada penayangan perdana secara streaming di Netflix, sebanyak 50 persen dari ulasan para kritikus film terhadap Fistful of Vengeance merupakan hal yang negatif.

“Sebuah film dalam durasi saja; itu cukup sembrono dalam hal eksekusi, bahkan selama set piece aksi yang tampak mengkilap terasa kurang menarik,” tulis kritikus film Simon Abrams dalam laman itu.

“Ada banyak urutan pertarungan yang cukup bagus, namun hanya itu saja, karena sebaliknya tidak bisa ditonton,” tulis kritikus lainnya, Edward Douglas.

Sementara dari penonton sendiri, sebanyak 43 persen dari ulasan terhadap film Fistful of Vengeance merupakan komentar negatif. Sejauh ini ulasan telah mencapai 50 lebih ulasan.

Fistful of Vengeance sendiri adalah film tunggal dari lanjutan serial film sebelumnya ‘Wu Assassins’ yang sudah tayang pada Agustus tahun 2019 lalu lewat platform Netflix.

Serial itu sendiri diisi oleh Iko Uwais, Byron Mann, Lewis Tan, Lawrence Kao, Celia Au, Li Jun Li, Tommy Flanagan dan Katheryn Winnick.

Dalam serial itu, Iko Uwais memerankan diri sebagai Kai Jin, seorang koki Tionghoa-Indonesia di Pecinan San Francisco. Iko Uwais lalu menyadari bahwa dirinya adalah Wu Assassins terakhir, yang ditakdirkan untuk membunuh lima Wu Warlords.

Kai Jin harus bisa mengalahkan lima Wu yang memiliki kekuatan supernatural yang didasari oleh elemen api, kayu, bumi, logam dan air.

Sebagai Wu Assassin, Kai Jin meningkatkan kekuatan fisik serta juga kelincahan tubuhnya. Sehingga mampu mengubah penampilan guna menyembunyikan identitasnya, dan dapat menahan serangan supernatural dari kelima Wu Lords. (dan/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar