Iklan Banner Sukun
Ragam

Deretan Aktris Korea Selatan Ini Dibayar dengan Harga yang Mencengangkan

(Foto: Instagram, @kyo1112)

Surabaya (beritajatim.com) – Drama Korea memang telah menjadi salah satu tayangan yang memiliki banyak peminat. Sajian serial Korea ini bisa dibilang menarik, memiliki cerita yang out of the box dan berbeda-beda sehingga, penonton memiliki banyak pilihan. Ditambah dengan episodenya yang hanya sedikit, membuat penonton tidak mudah bosan.

Kesuksesan drama Korea ini tidak akan terjadi dika tidak diimbangi dengan para pemain yang yang membintanginya. Skill yang dimiliki aktris dan aktor, akan membantu untuk menghidupkan karakter yang diperankan. Itulah mengapa hal ini sangat penting.

Sesuai dengan kualitas masing-masing, para pemain sinema ini juga meraup pundi-pundi dari kesuksesan sinema yang mereka mainkan. Setiap orang tentu memiliki pengasilan yang berbeda-beda, apakah kalian penasaran berapa jumlah uang yang bisa didapatkan aktris dan aktor ini dalam satu kali episode? Berikut ini adalah aktris yang memiliki bayaran tertinggi di Korea Selatan.

1. Jun Ji Hyun

Wanita yang berumur 39 tahun ini, memulai debutnya sebagai model untuk majalah mode di usianya yang masih belia, yakni 15 tahun. Itu artinya, sudah 24 tahun ia menapai jejak dunia hiburan. Kepiawaiannya dalam mendalami suatu karakter membuatnya banya mendapat pujian, maka tak perlu heran jika Jun Ji Hyun masuk dalam jajaran aktris Korea Selatan dengan bayar termahal, yakni sekitar RP 1,4 miliar per episode.

2. Lee Young Age

Posisi kedua aktris dengan bayaran termahal jatuh kepada Lee Yung Age. Namanya mulai melejit saat ia bermain dalam drama Dae Jang Geum (2003). Ia sendiri sudah memulai karier sejak tahun 1993, dan telah memperoleh berbagai perngharagaan. Jangan lupakan parasnya yang menawan membuat banyak orang jauh cinta. Lee Young Age dibayar Rp 1,1 miliar.

3. Song Hye Kyo

Nama Song Hye Kyo ini memang sudah tidak asing lagi, baik bagi masyarakat Korea Selatan, maupun di kancah Internasional. Wanita yang dijuluki perempuan tercantik di Korea Selatan ini mulai booming saat membintangi drama Full House. Selain iitu, serialnya “Descendants of The Sun”juga menjadi salah satu drama yang populer. Menempati urutan ketiga, Song Hye Kyo biasa dibayar hingga Rp 799 juta per episodenya.

4. Choi Ji Woo

Kemampuan akting wanita 46 tahun ini pun tak bisa diragukan lagi. Ia telah memerankan banyak drama dengan peran yang berbeda-beda. Dua serialnya yang paling populer adalah Korea Winter Sonata dan Stairway to Heaven. Selain itu, ia juga sempat menjadi cameo dalam drama Crash Landing on You yang membuat para penggemar tampak antusias menontonnya. Choi Ji Woo rupanya menerima penghasilan sebanyak Rp 666 juta perepisode.

5. Ha Ji Won

Nama Ha Ji Won melambung berkat dramanya Secret Garden, dalam drama tersebut ia beradu akting dengan Hyun Bin. Sementara itu, ia telah memulai debut akting sedari remaja. Kesuksesannya membuatnya meraih banyak pengharaan, seperti dalam Baeksang Awards. Dalam satu episode, Ha Ji Won dibayar hingga Rp 652 juta.

Jumlah uang tersebut memang terdengar sangat mencengangkan apalagi untuk satu episodenya, namun sebanding kualitas dan kemampuan akting yang dikeluarkan. (mnd/tur)


Apa Reaksi Anda?

Komentar