Iklan Banner Sukun
Ragam

Blackpink Comeback, Penampilan Terbaru Lisa Tanpa Poni Menggegerkan Warganet

Penampilan terbaru Lisa BLACKPINK tanpa poni di poster “PINK VENOM”

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah resmi diumumkan akan comeback pada tanggal 16 September 2022 dengan album “BORN PINK,” BLACKPINK memberikan pengumuman akan merilis pra-rilis single mereka “Pink Venom” pada 19 Agustus 2022.

Melalui akun media sosialnya, BLACKPINK merilis teaser setiap member untuk lagu Pink Venom. Poster individu milik Rosé, Jennie, Jisoo, dan Lisa itu dibagikan oleh akun media sosial BLACKPINK dan keempat personelnya pada hari ini, Kamis (11/8/2022) dini hari atau pukul 11 KST.

Dilihat dari gambar teaser yang baru dirilis untuk “Pink Venom,” semua anggota terlihat menawan dan luar biasa tampak berpose di depan kaca yang retak..


Setelah poster tersebut dirilis, para penggemar dihebohkan dengan penampilan terbaru salah satu anggota yaitu Lisa. Bagaimana tidak, Lisa Blackpink kembali mencuri perhatian publik pasalnya untuk pertama kalinya dalam salah satu gambar teaser BLACKPINK, Lisa tidak memiliki poni khasnya. Diketahui pelantun Money ini memiliki poni yang bergaya untuk setiap comeback BLACKPINK sejauh ini.

Penampilan Lisa BLACKPINK ini terbilang langka. Sebab rapper asuhan YG Entertainment itu cukup jarang tampil tanpa poni. Mengingat sejak debutnya, Lisa BLACKPINK memang identik dengan rambut berponi.

Pelantun Money ini bahkan tak ragu menolak iklan yang meminta untuk menyingkirkan poni. Tapi Lisa bisa mempertimbangkan untuk melakoni iklan seperti itu. Asalkan demi menyingkap poni, ia dibayar KRW 10 miliar atau Rp 115 miliar.

Sebelumnya, Personel BLACKPINK asal Thailand ini tampil perdana tanpa poni di acara BVLGARI ‘Eden the Garden of Wonders’. Acara peluncuran koleksi perhiasan itu diadakan di Paris, Prancis pada Senin (6/6/2022).

Penampilan Lisa tanpa poni ini juga menjadi perbincangan warganet di twitter, “BANGLESS LISA” menjadi trending topik. Banyak penggemar yang dikagetkan dan kagum dengan pesona Lisa BLACKPINK yang sudah berponi sejak kelas 4 SD itu.

Tidak hanya itu, poster “PINK VENOM” yang diunggah melalui media sosial Instagram Lisa juga dibanjiri komentar. Banyak penggemar yang memberikan pujian dan mengungkapkan kekagumannya.

“OMG LISAA. You’re shocked u,s” (Astaga Lisa. Kamu mengejutkan kami) tulis akun @updateslalisatr

“Bangless era is coming 💜🤭,” (Era tanpa poni akan datang) ucap akun @aceoflisa

“Lisa, you’re so perfect,” (Lisa, kamu sangat sempurna ) tambah @pipihkomalasari2019.

Blink! Era BORN PINK semakin dekat! Apakah kalian sudah siap? (eve/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev